Aku Kembali ...
Thursday, January 14, 2010
Setelah hampir 2 tahun tidak meng-update blog ini, hari ini dengan bismillah, aku coba untuk mulai menulis lagi..Setelah hampir terbiasa dengan tulisan-tulisan pendek ala status facebook, timbul juga rasa kangen itu, rasa ingin berbagi dan ingin bercerita menuntaskan rasa dengan sesama.

Duluuuuu, blog ini sangat 'ramai'.. Silih berganti teman-teman, saudara bahkan suami ku yang pengen mengintip 'isi hatiku' pasti akan pergi ke blog ini. Aku memang terbiasa mencurahkan perasaan, pendapat bahkan marahku disini. Tapi ya itu tadi, sejak era facebook, blog ini mati suri.. Sedih sebenarnya, karena tulisan-tulisan dalam blog ini adalah aku. Dengan kata lain, bila ingin tahu bagaimana aku ya bisa dilihat lewat tulisan-tulisan ku di blog ini.

Facebook memang agak 'merusak' ritme hidupku dalam berbagi. Duluuu (kalo boleh disebut dulu yaa..) aku bisa menulis tentang perasaanku berjam-jam dengan berbagai sudut pandang, dengan berbagai analisa (yg kata orang bertele-tele) tapi aku senang ... Yah begitulah tulisanku, begitulah aku ..

Insya Alloh, ini janjiku, aku mau menghidupkan kembali blog ini. Supaya bisa jadi tempat pelarian buat orang-orang yang sedang ingin rehat dari rutinitas atau yang sekedar ingin tahu kabar ku...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home