Bikin sebel, tapi cinta...
Sunday, October 07, 2007

"Ayah..tolongin jeng siramin taman ya... Tanggung nih bentar lagi mau maghrib, lagi godok sayuran", begitulah teriakan ku tadi sore.

"Masih basah kok tanahnya, Jeng..Gak usah disiram lagi. Tadi pagi kan udah disiram tamannya" jawabnya sambil lalu.

Gubrakkkkkssss... Asal banget sih jawabannya...Memang taman sudah kusiram jam 9 tadi pagi... Ayah asaaaallll, ini musim kemarau, bagaimana mungkin taman yang kusiram jam 9 pagi masih basah tanahnya di jam 5 sore ini. Ayah asaaalllll !...Jadilah sore itu sebelum berbuka puasa kutelan omelanku untuk aku keluarkan saat berbuka nanti hehehehehe.....


"Brina.. Mandi ya nak. Udah jam 16 nih..", begitu teriakanku sore itu.

"Bentar Bun, masih jam 15.58" jawab gadis kecilku dari dalam kamarnya.

Gubrakkkkssss...Sebel gak sih, apa sih bedanya 2 menit ? Agak menyesal juga aku ganti jam di kamarnya menjadi jam digital. Ternyata perbedaan 2 menit bisa sangat membuatku kesal hehehehehe....

Hmmm..orang-orang tercinta ini. Kadang bikin BT, kadang suka asal, kadang bikin sebel, tapi mereka berdua-lah orang-orang terdekatku saat ini. Bersama mereka berdua-lah aku menjalani hari demi hari. Dan berkat mereka berdua-lah hidupku sekarang jadi amat berarti.

Aku cinta keduanya. Aku sayang mereka.

Sepertinya kadar kekesalan ku akan langsung mengerut ketika kutatap langsung kedua mata mereka, suami dan anak-ku... Tiada yang lebih berarti dari kehadiran mereka dalam hidupku. Kesal-sayang, BT-cinta adalah dua sisi mata uang yang selalu menyeimbangkan hidup ini. Dengan merasa kesal, maka kita akan menyayangi lebih baik.

Alloh itu adil. Alloh itu baik. DIA berikan kepada kita dua sisi perasaan yang bisa membuat netral satu sama lain...

Aku cinta keduanya. Aku sayang mereka.
Walau terkadang kesal, walau terkadang sebel, walau terkadang bikin marah, walau terkadang bikin BT.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home