Kamu Pikir Gampang ?...
Wednesday, November 28, 2007
Kamu pikir gampang jadi saya ? Kamu kan gak tau apa saja masalah saya ? Apa kamu pikir cuma masalahmu saja yang paling berat di dunia ini ? Gak usah belagak jadi orang paling menderita sedunia. Jalani saja hidupmu, syukuri dulu yang sudah DIA kasih buat kamu… Kamu pikir bersyukur itu gampang ?

Kamu pikir enak jadi saya ? Tapi mau bagaimana ? Apa saya harus terus-terusan membenturkan kenyataan dengan mimpi seperti kamu ? Saya gak mau jadi pemimpi seperti kamu. Saya memang punya cita-cita, tapi saya gak mau ngoyo seperti kamu. Kamu pikir gampang untuk menerima apapun yang menjadi “jatah” kita? Kamu pikir gampang untuk ikhlas ?

Salahkan saja seluruh dunia ini kecuali dirimu. Memang enak menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kamu buat. Kamu pikir gampang jadi manusia ? Kamu pikir gampang untuk bertanggung jawab ? Jangan-jangan kamu tidak pernah tahu arti tanggung jawab. Tunjuk dirimu sendiri, itu artinya !

Ini hidup saya !. Kamu pikir gampang menjalani hidup ? Kamu pikir gampang menjalani itu-itu saja setiap harinya ? Tapi saya harus bagaimana ? Bukannya saya tidak punya pilihan. Tapi saya tidak mau melihat rumput tetangga. Ini hidup saya, dan saya harus ada disini untuknya. Kamu pikir gampang jadi saya ?

Kamu pikir gampang jadi perempuan ? Kamu pikir saya pernah memiliki hidup saya seratus persen ? Kamu pikir hidup saya sempurna ? Kamu pikir inilah yang sudah saya inginkan ? Kamu pikir ini lah pencapaian terbesar saya ?

Jangan salah !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home