Rese deh Kamu
Wednesday, March 26, 2008
Rese deh kamu !
merasa paling tahu tentang apa yang aku inginkan
sudah seberapa dalam kamu mengenal aku ?
apakah kamu pikir hubungan selama tahunan itu
sudah membuat kita berdua saling mengenal ?

Biarkanlah aku sendiri menentukan apa yang paling baik buat diri
baik atau jelek hasilnya, itu resiko ku seratus persen
lagipula siapa orang yang berani bilang
kalo keputusan hidup yang sudah aku ambil itu
gagal atau berhasil ?

Apa sih ukuran keberhasilan buat kamu ?
hmmh apakah dengan menjadi seorang "seperti kamu"
maka itu adalah satu-satunya ukuran keberhasilan di dunia ini ?
aku adalah aku dan aku tidak mau jadi seperti kamu

Kamu bilang hidupku pun tidak lebih baik dibanding hidup kamu ?
ahhh itu perasaan mu saja
aku merasa dicintai, aku merasa dibutuhkan
itu sudah cukup buatku

Kalau kamu bilang aku sudah gagal
maka aku balik tanya apakah hidupmu sudah berhasil ?
apa yang sudah kamu "catatkan" dalam hidup mu ?
dalam puluhan tahun hidupmu ?

Untung saja aku cukup mengenalmu untuk memaklumimu
kalau saja tidak,
bisa saja kutendang kamu jauh-jauh dari hidupku
"Pergi sana, orang rese !..."

Terus terang
tidak ada tempat buat orang seperti kamu
aku cuma butuh orang yang bisa menilai ku
dengan fair
bukan dengan kaca mata cengdem milik nya sendiri
yang belum tentu jernih...

1 Comments:

At April 3, 2008 at 4:39 PM, Anonymous Anonymous said...

duh jeng...ini ada apa toh?

bukan mau tau urusan orang lain, cuma pingin menyemangati aja. Gak usah dipikirin apa kata orang jeng.

De senang kok bisa mengenal sosok EVA walo cuma dalam dunia maya. De bangga akan seorang EVA yang pekerja keras, istri yang bertanggung jawab, dan teman yang selalu memotivasi orang lain melalui tulisan2nya.

kapan ya kita bisa ketemu di dunia nyata?

 

Post a Comment

<< Home