Pembaca Baru
Friday, April 04, 2008
Ada seorang pembaca baru blog ini yang menurut dia "bisa tahu kabar eva dari blognya"...

Pengen ketawa sih tapi pengen juga meringis, sudah begitukah enggan nya kita untuk sekedar menelepon orang lain untuk menanyakan kabarnya ? Apakah bertukar kabar itu bisa digantikan oleh sebuah blog ?

Terus terang aku membuat blog ini bukanlah untuk menggambarkan bagaimana kehidupanku sehari-hari. Blog ini murni seratus persen hanya sekedar untuk menampung luapan-luapan ide yang terkadang hendak tumpah keluar. Aku bukan tipe orang yang bisa memajang "barang baru" yang aku miliki di blog ini. Memajang rumahku, memajang mobilku, memajang keluargaku, memajang gelar yang aku dapatkan. Hmmh apakah sudah sebegitu pantasnya aku memberitahu orang lain tentang "materi tak seberapa" yang aku miliki ? Apakah cerita-cerita sepele tentang sepatuku tentang cat rumahku, misalnya, bisa memberikan hikmah buat orang lain ?

Kalaupun ada beberapa foto, suami dan anakku berada disini, bukan karena aku ingin pamer tapi karena saat itu mungkin kerinduan dan perasaan ku kepada mereka sedang tak tertahankan. Dan hanya bisa aku lampiaskan lewat beberapa bait tulisan di sini.

Blog ini adalah cermin dari bagaimana aku ingin sekali orang lain mengenal eva dari sisi lain. Mungkin itulah yang aku ingin "pamerkan" disini. Mungkin itulah yang aku ingin bagikan kepada para pembacaku.

Buat saudara, teman dan kerabat yang ingin tahu kabarku. Insya Alloh tinggal angkat telepon (dengan nomor HP yang tahunan tidak pernah aku ganti), dan mari kita ngobrol panjang lebar !...

1 Comments:

At April 13, 2008 at 7:26 PM, Anonymous Anonymous said...

hehe, ikutan komen dikit yak...mumpung lg sempat blogwalking =D. klo utk aku or at least teman2ku (krn aku suka males bgt apdet blog huehehe) yg tinggal jauh dr tanah air, kdg blog itu emang utk ksh kabar k kluarga. krn qta gak bs stiap saat angkat telpon 'n ngobrol panjang lebar di telpon. pake blog tentu saja lbh irit hehehe. well, just my 2 cents thou ;). pa kbr, Va? *halah, telat amat =D*

 

Post a Comment

<< Home